Selasa, 26 Juli 2011

Cara Agar Inbox Tidak Dibanjiri E-Mail Facebook


Met malem Sahabat Kawan Muda Dari Sabang Sampai Merauke dimanapun kalian berada  , hari ini terasa jaengkel sekali ketika membuka akun e-mail saya , yang telah di banjiri pemberitahuan dari facebook , sempat kolot karna harus menghapus secara manual satupersatu pemberitahuan dari facebook tersebut , karna jengkel akan kejadian ini , alam pikiranpun tertuju dengan secarik nama mbah saya , hehe.. dia adalah mbah google , hehe.. setelah tanya-tanya dan konsultasi mengenai masalahku ini , si embah pun memberikan banyak jawaban dan saran , dari banyak saran dan jawaban dari mbah google pun , saya mulai tertuju dengan salah satu jawaban yang menurutku menarik , kira-kira bagaimana ya saran dari mbah google buat saya ? , coba simak ya , siapa tau bermanfaat , hehe.. "keep smile" :-)

1.Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah masuk ke akun facebook kita masing-masing (inget jangan masuk akun orang lain tampa ijin lho ya) hehe..

2.Langkah ke dua pilih Pengaturan Akun pada Akun Facebookmu , seperti gambar dibawah ini : 

3.Langkah ketiga Masuk pada opsi pemberitahuan lalu centang pada "Frekuensi E-mail" Seperti yang di tunjukkan oleh gambar di bawah ini :

Ok kawan , selanjutnya adalah saatnya kita bersih-bersih pemberitahuan yang terlajur terkirim di akun EMail kita , ya secara manual dlu lhah , sekalian olahraga gitu.. ,hehehe.. (just kidd) , "Selamat Kamu Sudah Bisa Menyelamatkan Penduduk EMailmu dari Banjir Pemberitahuan Facebook" hehe..  , Ok kawan , sampai d'sini dlu ya perjumpaan kita kali ini , jagan lupha ya tinggalkan komentar buat karyaku ini , kita bisa berbagi ilmu kita juga bisa berbagi komentar kan ?? hehe.. Keep Smile , Keep Share..

0 komentar:

Posting Komentar

 

kawan muda Blak Magik is Designed by productive dreams for smashing magazine Bloggerized by Blogger Template © 2009